Traveling

5 Tempat Wisata Ngehits di Lembang Bandung

Bandung belakangan ini semakin menjadi alternatif para masyarakat ibukota untuk liburan. Apalagi semenjak ada tol Cipularang yang memudahkan akses ke Bandung. Berbicara soal wisata di Bandung, rasanya tidak bisa dilepaskan dari kawasan Lembang. Sebab, di sanalah berbagai macam destinasi wisata alam hits berada.

Daerahnya yang berupa perbukitan tentu saja udara disini sangat sejuk. Cocok banget untuk semua orang yang haus akan keindahan lanskap alam terbuka yang menyegarkan.

5 tempat wisata hits di lembang Bandung

Kawasan lembang memang sedari dulu telah sebagai destinasi wisata favorit. Wilayah ini memiliki ketinggian antara 1.300 mdpl sampai 2.084 mdpl. Titik tertingginya tentu berada di Gunung Tangkuban Perahu yang bisa dibilang udah dianggap sebagai Landmark nya Lembang, Bandung.

Jarak dari Pusat Kota Kembang menuju lembang pun hanya lebih kurang 15 km, hanya butuh waktu kurang lebih 30 menit-an saja untuk mencapai lokasinya Destinasi Alam Favorit di Bandung.

Kondisi jalan menuju Lembang juga sudah mulus, yang mana bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Maka tak heran jika Lembang selalu jadi Tempat Wisata Favorit di Bandung.

Nah, untuk kamu yang baru berkesempatan liburan ke Lembang tahun ini, inilah beberapa Tempat Wisata di Bandung yang tak akan membuat kamu kecewa saat mengunjunginya.

Inilah 5 Tempat Wisata di Lembang Bandung yang Paling Ngehits dan Selalu Ramai Dikunjungi Para Traveler!

1. The Lodge Maribaya

Tempat Wisata di urutan pertama ini bisa dibilang, jika sudah masuk waktu libur panjang maupun weekend selalu saja ramai. Walaupun wisata The Lodge Maribaya sudah dibuka sejak awal Tahun 2017 silam, akan tetapi hingga 2018 ini selalu menjadi tempat wisata favorit.

Hal tersebut tentu tak terlepas dari banyak inovasi yang terus dilakukan oleh pihak pengembang. Berswafoto, berburu kuliner khas Lembang, mencoba wahana ekstrim hingga menginap di Glamping merupakan beberapa kegiatan yang bisa Kamu lakukan di Destinasi Wisata The Lodge Maribaya.

2. Dago Dream Park

Diurutan kedua di tempati oleh Wisata Dao Dream Park juga ternyata juga menjadi salah satu Top Wisata Ngehits di Lembang Bandung, Tempat Wisata yang terletak di Jalan Dago Giri KM 22, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat ini juga tak kalah menariknya dengan The Lodge Maribaya, Destinasi Wisata Dago Dream Park juga memberikan banyak sekali spot-spot swafoto Kece dan Instagrammable abis.

Bisa dibilang, yang sekarang lagi ngehits banget oleh kalangan pengguna Instagram mulai dari Selebgram hingga Instagram user yang biasa pun demikian, Wahana ngehits tersebut adalah Karpet Terbang (mirip aladin ya) dan juga Up House.

Selain dua wahana Instagrammable tersebut, Dago Dream Park juga memiliki wahana permainan yang akan membuat waktu liburan kamu semakin Instagrammable dan seru.

3. Kota Mini Lembang

Menyusul dua tempat wisata hits di Bandung sebelumnya, Nah sebuah Wisata Kota Kecil juga hadir menjadi Destinasi Wisata yang cocok banget liburan bersama keluarga. Bagi kamu yang punya rencana liburan bareng keluarga, jangan sampe deh melewatkan Wisata Kota Mini Lembang ini.

Sebab, di sana anak-anak bisa belajar banyak tentang profesi orang dewasa seperti menjadi Polisi, Pemadam Kebakaran, Koki, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk Anak yang bisa dibilang masih Balita lah ya, Lokasi wisata kota mini ini pun bisa banget menjadi spot selfie yang kece.

Pasalnya konsep yang diusung Kota Mini ini dibuat bergaya Eropa yang bakal bikin Kamu lupa kalo lagi liburan di Lembang Bandung yang mirip banget di Eropa!

4. Orchid Forest Lembang

Tak kalah menarik dengan yang lainnya, Destinasi Wisata Orchid Forest yang berada di Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Lembang, Bandung ini selalu menjadi salah satu tempat wisata di Lembang paling populer yang semakin lengkap akan kehadiran wisata alam satu ini.

Yang perlu kamu tahu juga, bahwa Orchid Forest ini merupakan Pusat Konservasi Anggrek Terbesar di Indonesia. Bagi para pecinta Anggrek, Kamu bisa melihat beragam koleksi anggrek langka di Orchid Forest.

Bukan hanya itu saja, di tempat wisata ini kamu bisa Mengobati Anggrek Kamu yang rusak, karena disana disediakan fasilitas Klinik Anggrek. Namun tak harus Pecinta Anggrek saja kok untuk liburan di sini, semua orang pun bisa.

Ya, karena Orchid Forest ini destinasi wisata umum untuk semua kalangan dan banyak sekali spot-spot kece serta wahana permainan yang seru, yang bisa kamu nikmati bersama keluarga, sahabat ataupun pasangan, Asik, bukan?

5. Rainbow Garden

Belakangan ini, wisata taman yang dipenuhi bunga berwarna-warni sedang digandrungi oleh kalangan Anak Muda zaman now. Lembang juga punya lho Kawasan wisata yang serupa. Salah satunya adalah di Rainbow Garden yang terletak di Floating Market, Lembang, Bandung.

Kecantikan bunga-bunga yang berwarna kuning, merah, orange ditata rapi, berderet. Bisa dibilang duh cantiknya seperti indahnya pelangi. Hal tersebut tentu saja menjadi tempat yang cocok banget untuk selfi. Selesainya itu Kamu bisa hunting kuliner di Floating Market. Seru kan?

Itulah ulasan mengenai beberapa tempat wisata paling ngehits di Lembang, Nah dari 5 Tempat Wisata di Lembang Bandung yang udah disebutkan di atas, mana sih destinasi wisata hits yang terasa bikin kamu ingin cepat-cepat liburan di sana? Sebutkan di kolom komentar di bawah, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *