Perusahaan Samsung mempersiapkan ponsel pintar terbaru mereka dengan sangat baik, salah satunya yaitu Samsung A33. Produk smartphone dari seri Galaxy-A ini memakai jaringan internet 5G yang memang sekarang ini merupakan trend baru pada dunia smartphone.

Sekarang ini, banyak perusahaan mulai memakai teknologi jaringan yang terbaru setiap kali mereka meluncurkan smartphone. Selain 5G, masih ada banyak hal menarik lainnya dari Samsung A33, agar lebih jelasnya mengenai hp Samsung satu ini, simak ulasan kali ini.

Samsung A33 Spesifikasi

Varian Memori

Untuk kapasitas memori penyimpanannya, Galaxy A33 dibekali memori internal dengan kapasitas 64 GB. Samsung Galaxy seri A33 masih menerapkan opsi penyimpanan bervariasi yaitu dukungan RAM sebesar 6 GB atau sebesar 8 GB.

Sementara memori internal dengan kapasitas 128 GB juga bisa calon pengguna Samsung A33 pilih meski masih simpang siur mengingat Samsung A33 merupakan produk terbaru Samsung yang akan hadir.

Layar

Smartphone Samsung A33 menampilkan layar model Infinity-U yang memiliki bezel sederhana pada seluruh sudutnya. Sementara bezel bawah hp Samsung A33 ini tebal. Ada pun panel AMOLED beresolusi Full-HD+ untuk melengkapi keunggulan layar ponsel Samsung A33.

Selain itu, Galaxy A33 memiliki layar dengan ukuran 6,4 inci model laar datar dan memiliki tingkat refresh standar.

Kamera

Untuk menunjang urusan fotografinya, smatphone Samsung A33 ini bakalan hadir dengan modul empat kamera utama yang tangguh. Ada lensa kamera 48 MP sebagai lensa utamanya lalu dilengkapi dengan lensa 13 MP, 5 MP dan yang keempat yaitu bersesolusi 2 MP.

Sementara kamera depan Samsung A33 dilengkapi lensa 16 MP agar bisa memanjakan pengguna Samsung A33 yang gemar berfoto selfie.

Baterai

Untuk penampung dayanya, Samsung A33 dilengkapi baterai yang kapasitasnya cukup besar yaitu sebesar 5.000 mAh.Tidak lengkap rasanya jika baterai besar kalau belum ada fast charging, fitur pengisian daya cepat Samsung A33 juga ada untuk mempercepat pengisian baterainya.

Pemakaian smartphone yang kian intens sekarang membuat produk Samsung satu ini meningkatkan kemampuan daya baterainya untuk memenuhi kebutuhan tersebut.